Senin, 16 Maret 2020

Akui Pencinta Game? Coba 3 Action RPG Paling Susah Ini

Bersaing adalah pokok dari video game. Gamer casual kemungkinan bermain video game untuk bersenang-senang serta habiskan waktu luang saja, tapi beberapa hardcore gamer ingin jadi yang paling baik di tiap game yang mereka mainkan. Hal tersebut diperlihatkan dengan bermain Keuntungan Bermain Slot Online Terpercaya dengan tingkat kesusahan tinggi. Game susah semacam ini akan mengetes tingkat kesabaran, refleks, serta potensi kamu dalam pecahkan permasalahan. Bila kamu diantaranya, ini referensi action role-playing game (RPG) yang dapat kamu mainkan. 

1. Bloodborne 
Game ini berlatar dunia gothic yang muram serta penuh dengan misteri dan monster. Bertindak jadi The Hunter, kamu ditugaskan untuk menelusuri Yharnam serta berhubungan dengan penghuninya yang aneh. Tentunya, kamu juga harus mengincar banyak monster. Di inspirasi dari video game Dark Souls, game ini mengenalkan feature pertempuran berbasiskan stamina. Jadi, tiap ayunan senjata yang kamu coba, prosentase stamina itu akan menyusut. Dengan demikian, kamu tidak bisa dengan brutal menyerang lawan. 



2. Darkest Dungeon 
Seperti namanya, kamu jadi pemain harus mengambil serta mengurus mercenaries untuk menelusuri dungeon yang penuh dengan harta karun, perangkap, serta monster. Video game ini mengenalkan feature depresi yang bisa mengubah tingkah laku tentara bayaran kamu yang dapat merasai frustrasi.Video game ini mempunyai feature permadeath. Jadi, bila tentara bayaran kamu mati, mereka akan mati selama-lamanya serta tidak dapat respawn. Jadi, video game ini akan memberi hukuman kamu dengan keras bila kamu lakukan satu kekeliruan saja. 



3. Dark Souls III 
Game ini adalah sekuel dari Dark Souls serta Dark Souls II. Game ini harus dimainkan oleh gamer sejati! Jadi pemain, kamu mengatur The Ashen One serta kamu bisa pilih style bertanding kamu sendiri, seperti pertempuran jarak dekat, pertempuran jarak jauh, serta sihir. Video game ini menyatukan fitur-fitur game awalnya serta menyempurnakannya dengan pergerakan serta pertarungan yang bertambah cepat, tapi masih memakai pertempuran berbasiskan stamina yang mewajibkan kamu tetap konsentrasi. 


Nah, itu referensi action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi yang dapat kamu mainkan. Wah, untuk gamer yang merasakan jago main game, belum jago jika belum main game di atas, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar